Wahana Honda Beri Diskon Khusus untuk Ojek Online

Jakarta (Tenaga Kuda) – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang melakukan gerakan unik. Mereka memberi diskon khusus untuk para ojek online.

Sebanyak 900 sepeda motor Honda milik anggota ojek online Grab dapatkan diskon khusus servis berkala lengkap dari Wahana di tiga lokasi berbeda.

Berlangsung pada 21,23 dan 24 November 2017, promosi service yang juga dilengkapi edukasi safety riding ini berjalan di Depok, Tangerang, dan Jakarta.

Sebagai satu program ‘jemput bola’, Wahana turunkan tim layanan service kunjung Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) langsung ke tiga titik kumpul anggota ojek online Grab Bike.

Layanan servis kunjung adalah layanan khusus yang diberikan kepada konsumen sibuk dan tidak sempat lakukan perawatan berkala di AHASS ini dapatkan respon positif pengojek online. Tidak hanya langsung ketempat konsumen, pada kesempatan ini Wahana juga berikan harga spesial untuk para pengojek online tersebut.

“Ojek online yang marak saat ini merupakan pasar yang bagus untuk meningkatkan layanan AHASS di Jakarta dan Tangerang. Dengan harga spesial kami juga bekerjasama dengan pengelola ojek online untuk menggelar service kunjung sehingga tidak mengganggu operasional mereka,” jelas Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman.

Menariknya, meski melayani ojek online, tim service kunjung juga membawa alat lengkap standar pelayanan yang biasa dilakukan di bengkel resmi AHASS.

Tidak hanya berikan servis pada kesempatan ini juga dilakukan penyebaran paham safety riding dan mengenalkan tagline #Cari_aman oleh tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana.

Dihadapan ratusan pengojek online SRP berikan materi terkait cara berkendara yang aman. Edukasi safety riding untuk pengojek online merupakan pengetahuan penting yang harus mereka milikii.

Tidak hanya wajib meningkatkan kewaspaan di jalan raya, tim SRP juga ingatkan pentingnya standar perlengkapan berkendara (helm, celana panjang, sepatu menutup mata kaki, glove) hingga himbauan untuk wajib mematuhi seluruh peraturan lalu lintas yang berlaku.

“Sebagian waktu mereka habis di jalan, hal ini menjadi alasan Wahana untuk berikan pemahaman terkait berkendara aman. Pemahaman ini tidak hanya berguna bagi pengojek sendiri namun sekaligus penumpang dan dapat menjadi contoh untuk pengguna jalan raya lainnya, “ tutup Taufiqurrohman.

SHARE