Wahana Raih Hasil Memuaskan di Kontes Layanan Honda Nasional 2018

Kontes Layanan Honda Nasional 2018

Wahana berhasil meraih nomor juara dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2018 untuk kategori Delivery Wing, PIC Wing Dealer, dan FLP Reguler Dealer.

Jakarta (TenagaKuda) – PT Wahana Makmur Sejati (Wahana) sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta – Tangerang mendapatkan gelar bergengsi di Kontes Layanan Honda Nasional 2018.

Kontes Layanan Honda Nasional 2018Kontes Layanan Honda Nasional 2018 dilaksanakan 13-16 Agustus. Ini adalah kontes layanan Honda ke-12 untuk mempertandingkan layanan dari masing-masing dealer Honda di Indonesia. Ada dua kategori yang dilombakan, yakni Reguler Dealer dan Dealer Wing atau Big Wing. Setiap kelompok terbagi tiga kategori yang dilombakan sesuai perannya yaitu pimpinan jaringan Honda, Deliveryman, dan Frontline People.

Selama 3 hari, peserta diuji dengan beberapa rangkaian penilaian seperti tes tertulis, studi kasus, role play, presentasi hingga wawancara. Diikuti 29 main dealer se Indonesia, Wahana harus bersaing dengan 1.859 peserta yang mengikuti kontes ini pada regional. Setelah melewati tahap seleksi regional, di tingkat nasional tinggal 141 peserta dari tiga kategori yang terdiri dari 51 FLP, 45 Deliveryman, dan 45 pimpinan jaringan.

Kontes Layanan Honda Nasional 2018“Kami mengirimkan 7 peserta terbaik hasil penyaringan di tingkat regional yaitu 2 orang PIC Dealer, 2 FLP, 2 Deliveryman, dan satu orang Wing Sales people,” jelas Rini Riliandhini, Head of HCQD Wahana. Namun, ketatnya persaingan dengan peserta-peserta yang berkualitas, Wahana tetap berhasil raih beberapa nomor juara di 3 kategori. Ketiga kategori tersebut adalah Delivery Wing, PIC Wing Dealer, dan FLP Reguler Dealer.

Tidak mudah bagi peserta kontes layanan untuk bisa melaju pada ajang nasional. Pada Februari lalu, Wahana menjaring 1.800 orang (Front Line People) yang berasal dari 120 dealer yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. Jumlah tersebut berkurang menyisakan 54 peserta yang lolos penyaringan yang dilakukan untuk Front Line People, Wing Sales People dan Delivery Man. Kriteria yang dilakukan berjalan ketat mulai dari tes hingga observasi langsung.

SHARE