Warna Baru Suzuki All New Satria F150 Lebih Galak

Warna baru Suzuki All New Satria F150 memiliki warna yang lebih berani dan juga striping baru yang lebih menarik. Namun harganya tetap sama dibanding model sebelumnya.

Jakarta (TenagaKuda) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan penyegaran tampilan kepada model hyperunderbone legendaris Suzuki All New Satria F150. Penyegaran ini dilakukan dnegan mengganti warna-warna baru yang lebih berani dan tak membosankan dipandang.

Suzuki memberikan empat tampilan warna baru Suzuki All New Satria F150. Yakni Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan Titan Black – Red CW. Warna-warna baru yang berani ini dituangkan melalui penampilan desain striping baru untuk tetap menarik bagi generasi remaja yang ekspresif, penuh semangat dan kebebasan berkreatif tanpa batas.

Selain warna dan striping baru, Satria F150 tetap mengedepankan desain yang ramping dan tegas. Selain itu, performa besar merupakan ciri khas yang telah melekat di motor ini. Berkat penggunaan mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc, fuel injection dan berpendingin cairan, tenaga puncaknya ada di 18,2 hp pada 10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm di 8.500 rpm, yang dikombinasikan dengan transmisi 6-percepatan manual.

Kehadiran warna baru Suzuki All New Satria F150 tidak merubah dari harga sebelumnya, yaitu Rp 22.500.000 (on the road DKI Jakarta). Calon konsumen bisa mulai melihat dan memiliki kehadiran Satria F150 warna baru ini mulai September 2018 di seluruh jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air.

SHARE