Wealthy PPF Lindungi dari Goresan dan Coretan, Ada Warna Dofnya Juga!

Jakarta (TenagaKuda) – Selain memperkenalkan kaca film berteknologi photochromic PT Welty Indah Perkasa juga memperkenalkan produk Paint Protection Film (PPF). Keunggulan yang ditawarkan dari Wealthy PPF adalah dari bahannya yang mampu membuat cat mobil terlindungi sempurna dan mempertahankan warna kendaraan agar tidak berubah.

Wealthy PPF ini bukan hanya tahan terhadap goresan, tetapi juga bersahabat dengan chemical atau cairan pembersih. Selain itu, lapisan film pada PPF tersebut juga mampu menolak sinar ultraviolet hingga 95 persen. Daya tahan inilah yang membuat PPF dari Wealthy tidak akan berubah warna atau menguning meski dipakai hingga 5 tahun.

“PPF yang dihadirkan Wealthy ini juga memberikan perlindungan dari noda dan dari berbagai zat juga kotoran yang dapat merusak cat mobil. Misalnya, ada yang iseng mencoret mobil kita dengan cat semprot atau spidol, maka sangat mudah dibersihkan dengan cairan pembersih khusus tanpa harus takut mengurangi kualitasnya. Wealthy juga memastikan film tidak akan menguning,” papar Arief Hidayat, CEO PT Welty Indah Perkasa.

Selain itu, Arief juga mengatakan kalau produk film protection yang ditawarkan Wealthy merupakan produksi dalam negeri. “Produk ini buatan dalam negeri. Jadi kita harus bangga dengan produk lokal ciptaan anak bangsa. Walaupun begitu, kualitas tak perlu diragukan karena Wealthy juga menjual produk ini ke luar negeri seperti Vietnam,” jelas Arief.

Selain kemampuan mempertahankan warna cat dan melindungi cat dari goresan, sinar ultraviolet, hingga noda cat atau spidol, Wealthy PPF juga tersedia dalam pilihan warna dof. “Jadi tidak perlu lagi pakai stiker dof kalau ada konsumen yang mau cat mobilnya berbeda dari yang lain,” kata dia.

Perihal harga, Arief memang mengaku kalau harga produk-produk Wealthy cenderung di atas rata-rata. “Tapi kita kasih benar-benar berkualitas. Misalnya untuk kemampuan menjaga warna dan melindungi dari coretan. Boleh dicari jenis PPF lain yang bisa memberikan perlindungan seperti ini,” tukasnya.

SHARE