WMS Bangun AHASS Point di Tempat-tempat Parkir

AHASS Point

Jakarta (TenagaKuda) – Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) juga terus melakukan pembaharuan program layanan purna jual bagi seluruh konsumennya.

Melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang itu kini memperkenalkan AHASS Point di pusat-pusat perbelanjaan. Layanan ini bisa ditemukan di fasilitas parkir beberapa mall di Jakarta dan Tangerang untuk melakukan perbaikan dan perawatan sepeda motor Honda.

AHASS Point

“Kini, masyarakat memiliki banyak pilihan moda transportasi khususnya di Jakarta dan Tangerang seperti commuter line, LRT dan Busway. Biasanya dari rumah mereka menggunakan sepeda motor dan akhirnya memarkirkan kendaraan untuk pindah moda tranportasi. Hal ini jadi alasan kami untuk hadirkan kemudahan layanan after sales bagi konsumen Honda,” papar Taufiqurrohman, Head of Technical Service Function WMS.

Kehadiran layanan after sales dengan kualitas dan standar yang sama dengan layanan AHASS di bengkel resmi Honda ini dapat memudahkan konsumen yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan saat kendaraan ditinggal parkir.

Saat ini, WMS baru meluncurkan satu AHASS point di Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur yang berlokasi di parkir basement untuk mengakomodir kebutuhan layanan perawatan motor pengunjung mall dan konsumen yang juga selanjutnya menggunakan layanan transportasi busway. Kedepannya, semakin beragamnya pilihan moda tranportasi umum khususnya di Jakarta dan Tangerang, Wahana akan menambah AHASS Point di lokasi parkir dekat dengan layanan tranpsortasi umum massal.

AHASS Point

Meski hanya berbentuk booth, layanan AHASS Point dijamin kualitas layanan mulai dari mekanik tersertifikasi, spare part asli (Honda Genuine Part) dan beragam perlengkapan yang digunakan sesuai standar Honda.

“Kebutuhan konsumen Honda kini berubah cepat. Guna berikan layanan terbaik, kami akan terus berupaya menghadirkan beragam layanan yang dapat mempermudah kebutuhan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang,” tutup Taufiqurrohman.

SHARE