Wuling Almaz 7 Penumpang, Kado Istimewa Wuling di Tahun ke-2

Jakarta (TenagaKuda) – Wuling Motors telah memastikan bakal merilis Wuling Almaz 7 penumpang saat perhelatan GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2019 nanti. Inilah varian baru dari Wuling Almaz.

Sebelumnya Almaz telah diperkenalkan Wuling Motors pada Februari 2019 lalu. “Dan saat itu media maupun konsumen langsung menanyakan apakah ada varian tujuh penumpangnya. Makanya kini kita menjawab kebutuhan tersebut di ulang tahun yang kedua kami,” kata Cindy Cai, Vice President Wuling Motors di Jakarta, Kamis (11/07/2019).

Selain kapasitas penumpang yang bertambah, Wuling Almaz 7 penumpang juga sudah menggunakan fitur WIND pada sistem Smart Multimedia 10.4 inci yang ada di dasbornya. Fitur ini memungkinkan akses monitor layar sentuh itu diakses menggunakan perintah suara. Bahkan menariknya, perintah suara ini berbasis bahasa Indonesia sehingga memudahkan untuk digunakan konsumen di Tanah Air.

“Fitur WIND ini memang sengaja dikembangkan untuk konsumen Indonesia,” terang Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors. Ia juga menjelaskan fitur WIND bisa diaktifkan untuk mengoperasikan sisitem entertainment, telepon, AC, sunroof, hingga sistem monitoring tekanan angin ban.

Selain itu secara estetika ada juga perubahan desain pada Wuling Almaz 7 penumpang. Yakni tentunya tambahan jok untuk dua penumpang dewasa sebagai kursi baris ketiga, dan perbedaan desain bemper belakang. “Untuk jok baris kedua kini ada mekanisme lipat yang mudah dan jok baris ketiga juga bisa dilipat rata dengan lantai,” kata Danang.

Namun ia enggan menyebut berapa harga dari Almaz dengan kapasitas tujuh penumpang tersebut. “Nanti saja di GIIAS,” katanya.

SHARE