Wuling Almaz Banyak Peminat di Telkomsel IIMS 2019

Wuling Turbo Experience

Jakarta (TenagaKuda) – Wuling Motors membukukan 771 SPK selama dihelatnya Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Unit terbanyak datang dari pemesanan Wuling Almaz.

Wuling di IIMS 2019

Melalui keterangan tertulisnya, Wuling Motors mencatat penjualan Wuling Almaz mencapai 380 unit selama pameran 25 April hingga 5 Mei 2019 tersebut. Kemudian seri Confero dengan 182 unit dengan tipe yang paling dicari adalah Confero S. Terakhir seri Cortez meraih 208 unit dengan varĂ­an yang paling diminati adalah Cortez CT, serta 1 unit pemesanan untuk Wuling Formo.

Selain itu, Wuling juga mendapatkan beberapa penghargaan. Mulai dari Best Booth kategori 500-999sqm, Best Outdoor Activity untuk area Wuling Exclusive Urban Drive dan Turbo Experience, serta Best MPV untuk varian terbaru medium MPV Wuling, Cortez CT.

Wuling di IIMS 2019

“Terima kasih untuk sambutan hangat terhadap Wuling selama Telkomsel IIMS 2019 yang terwujud melalui penghargaan kepada booth, area test drive eksklusif Wuling, serta varian MPV terbaru kami, Cortez CT dan juga respon positif pengunjung yang terlihat dari jumlah pemesanan dan antusiasme untuk test drive,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

SHARE