Wuling Confero Sabet Gelar Rookie of The Year 2018

Wuing Confero

Jakarta (Tenaga Kuda) – Wuling Confero meraih penghargaan kategori Rookie of The Year dalam ajang penghargaan bergengsi OTOMOTIF Award 2018.

Diselenggarakan Rabu (28/3/2018) di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, ini adalah penghargaan kedua bagi Wuling Confero dari jurnalis di Indonesia.

Pada acara yang bertajuk “The Right Choice” ini, MPV pertama Wuling memperoleh gelar “Rookie of The Year”. Hal itu berdasarkan penilaian oleh tim redaksi Tabloid OTOMOTIF periode Mei 2017 sampai dengan Maret 2018.

Adapun pengujian mobil dijalankan dengan metode khusus dan memiliki beberapa faktor penilaian.

Mulai dari desain, fitur, performa, pengendalian hingga harga. Sebelumnya, Confero juga menerima penghargaan Best Low MPV, namun dari tim Majalah MobilMotor.

Wuling Confero“Kami sangat mengapresiasi atas terpilihnya Wuling Confero sebagai Rookie of The Year dalam OTOMOTIF Award 2018. Prestasi ini tentunya memacu kami untuk terus meningkatkan dan memberikan layanan serta membawa produk terbaik bagi pelanggan Indonesia,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Confero merupakan MPV pertama yang diluncurkan Wuling Motors untuk pasar Indonesia pada 2 Agustus 2017 lalu.

Dengan kabin yang memiliki ruang kepala dan kaki yang lapang, produk ini dirancang bagi konsumen yang tidak hanya menginginkan kenyamanan berkendara layaknya rumah, namun juga mobil yang bergaya sporty.

Hal tersebut tampak dari Day Running Light (DRL), Projector Lamp, two-tone velg, side-body molding, bumper depan dan belakang yang stylish, serta berbagai fitur pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Berbicara perihal sistem mekanisnya, seri Confero dibekali dengan mesin berkonfigurasi 4-silinder yang berkapasitas 1.500 cc serta didukung oleh pola transmisi manual 5-percepatan.

Kemampuannya yakni memproduksi tenaga maksimal 107 HP di 5.800 rpm dan menyajikan torsi 142 Nm pada rentang 3.800 rpm sampai 4.400 rpm.

Wuling Confero

Untuk pilihan warna MPV pertama Wuling ini dipasarkan dalam lima pilihan warna, yaitu Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black, dan Dazzling Silver.

Selain itu, Confero S juga ditawarkan dengan pilihan 8-bangku atau 7-bangku (Captain Seat), yang hanya ditawarkan oleh Wuling pada segmen Low Multi Purpose Vehicel (LMPV) di Tanah Air.

Mengenai layanan purna jual dari seri Confero, Wuling Motors menyiapkan perlindungan garansi yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer serta garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Disamping itu, turut juga didukung oleh Wuling Mobile Service (WMS), Wuling Customer Assistance sampai Wuling Insurance.

SHARE