X-MOC Penasaran dengan Xpander AP4 Concept

X-MOC


Jakarta (TenagaKuda) – Selain pengunjung umum, rupanya beberapa komunitas Mitsubishi dibuat penasaran dengan Xpander AP4 Concept. Diantaranya Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC).

Beruntung PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memenuhi dahaga para anggota komunitas pembesut Mitsubishi Xpander ini. Pada 27-28 April 2019 lalu, komunitas ini pun diundang datang ke booth Mitsubishi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Bersama komunitas Mitsubishi lainnya, yaitu Pajero Owner Community (POC), Pajero Indonesia One (PI1), Pajero Sport Family (PSF), Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI), dan Indonesia Mirage Club (IMEC), mereka datang dalam acara Community Day IIMS 2019.

X-MOC

Masing – masing komunitas membawa 30 perwakilan anggotanya untuk hadir di ajang pameran otomotif tahunan tersebut. “MMKSI mengundang pengguna setia produk Mitsubishi yang tergabung ke dalam beberapa komunitas untuk datang dan berpartisipasi pada kegiatan Mitsubishi Motors di IIMS 2019. Kami ingin mensosialisasikan informasi terbaru mengenai lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi dan juga kampanye terbaru yang kami perkenalkan di IIMS 2019,” ucap Intan Vidiasari, Deputy General Manager of Coordination & Development Office MMKSI.

Selama ini komunitas Mitsubishi Motors juga telah secara aktif terlibat dalam berbagai event, serta mendukung pengguna produk Mitsubishi lainnya di Indonesia dalam berbagi informasi melalui percakapan digital seperti grup atau forum, untuk berbagi minat, informasi seputar kendaraan, dan rekomendasi untuk produk Mitsubishi Motors. Total anggota seluruh komunitas Mitsubishi di Indonesia yang aktif pun telah mencapai lebih dari 10 ribu orang.

X-MOC

Mitsubishi Motors menempati Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta dalam pameran IIMS tahun ini. Dengan luas 1.084 m2, MMKSI memperkenalkan dua produk terbarunya yaitu Xpander Limited dan Xpander AP4 Concept sebagai mobil konsep yang akan terjun di motorsport.

SHARE