Xpander Pinter Bener Family Festival Hibur Warga Bekasi

Bekasi (TenagaKuda) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan kegiatan promo Xpander Pinter Bener Family Festival di Summarecon Mall Bekasi, pada 29-30 Juni 2019. Ini merupakan kegiatan roadshow kampanye tentang Mitsubishi Xpander yang rencananya akan dilakukan di 10 kota besar di Indonesia.

Event Xpander Pinter Bener Famlly Festival kembali memilih Kota Bekasi untuk memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customers mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander. Dalam kegiatan ini tampil juga keluarga Ringgo Agus dan Sabai Dieter sebagai Brand Ambassador kampanye terbaru MMKSI yakni PilihXpanderPinterBener.

Pada Xpander Pinter Bener Family Festival menghadirkan berbagai permainan menyenangkan untuk dinikmati seluruh anggota keluarga. Seperti car tetris game, tire change game, dan findy your dealer game yang dapat diikuti pada PINTER Zone. Lalu terdapat pula the price is right game, smart package game, serta pinter bener trivia pada BENER Zone. Terdapat pula baloon castle, pinter bener taman lalu lintas, dan Kidzania photo corner yang dapat dinikmati pada PINTER BENER Zone.

“Pinter Bener Family Festival kami persembahkan tidak hanya sebagai bentuk apresiasi kami atas antusiasme yang luar biasa terhadap Xpander, namun juga untuk menyampaikan kepada pengguna dan calon konsumen Xpander bahwa kendaraan ini bukan hanya hadir sebagai mobil keluarga, tetapi juga menawarkan keuntungan Iebih bagi konsumen,” kata Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Ia menargetkan, setidaknya akan ada 7000 pengunjung yang datang ke event program kampanya yang diselenggarakan MMKSI di Bekasi ini. “Tadinya kami targetkan 5000 pengunjung, namun melihat antusiasme pada hari ini, kami yakim dalam dua hari bisa lebih dari itu,” ujar Naoya saat ditemui di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (29/06/2019).

Xpander Pinter Bener Family Festival diselenggarakan 29-30 Juni 2019 di Summarecon Mall Bekasi mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Setelah dari Bekasi, MMKSI akan menyapa konsumen lain di 9 kota besar lainnya seperti Bandung, Semarang, Jogjakarta, dan beberapa kota lain di luar pulau Jawa.

SHARE