Yamaha Berharap Jadi Juara Dunia di MotoGP 2019

Jakarta (Tenaga Kuda) – Setelah terpuruk di MotoGP 2018, Yamaha siap merengsek ke depan pada MotoGP 2019. Bahkan bos Yamaha, Lin Jarvis percaya bahwa timnya akan naik kelas.

Tim yang kini bernama Monster Energy Yamaha MotoGP tersebut baru saja memperlihatkan livery Yamaha M1 2019 di Jakarta. Pada kesempatan itu, Jarvis pun membeberkan ambisinya untuk musim depan.

“Musim [2018] ini cukup sulit, ketika kami mulai 2018 kami berharap berada di level yang lebih baik. Itu adalah musim yang panjang dan sulit, tetapi kami menyadari masalah apa yang kami miliki,” aku Jarvis.

“Setelah melewati periode itu kami memiliki semangat baru. Kami siap memulai musim baru ini. Jika kita dapat memulai Tes Sepang dengan baik maka saya pikir kita akan berada dalam kondisi yang baik untuk musim ini.”

“Dengan struktur tim apa pun, selalu ada perubahan yang perlu dilakukan. Di Jepang kami telah melihat ada organisasi baru, yang dipimpin oleh Kouichi Tsuji.”

“Perubahan lain yang penting adalah interaksi antara Jepang dan Eropa. Kami berkembang di Eropa, di Italia, dan interaksi itu akan menjadi penting.”

“Saya yakin dengan teknis, personel, dan pengendara, bersama dengan mitra yang kami miliki, kami akan memiliki musim yang baik.”

“Kami memulai dengan cara yang positif, penggabungan merek memberi kami energi baru – secara harfiah. ‘Mode Beast on’ adalah sesuatu yang perlu kita adopsi jika kita ingin menjadi juara dunia,” pungkasnya.

SHARE