Yamaha Nmax Cargloss Limited Edition Tampil Beda Nambah Rp 3 Juta

Yamaha Nmax Cargloss Limited Edition

Yamaha Nmax Cargloss Limited Edition tampil beda dengan custom painting yang dibuat khusus. Bahkan model ini cuma ada di dua dealer Yamaha saja.

Jakarta (Tenaga Kuda)Bro and Sis penggemar berat Nmax tapi sampai saat ini belum ada kesempatan beli yang baru? Nah coba deh incer model edisi khusus yang satu ini. Namanya Yamaha Nmax Cargloss Limited Edition.

Yamaha Nmax Cargloss Limited EditionMotor ini tampil beda dari kebanyakan Nmax lainnya. “Kita kerjasama dengan Cargloss, seperti yang selama ini juga pernah dilakukan Yamaha untuk produk lainnya,” kata Diki, Salesman dari dealer Yamaha Mekar Motor.

Ia kemudian menjelaskan kalau Yamaha Nmax Cargloss Limited Edition menggunakan body painting dari Cargloss. Motifnya pun beragam dan cukup menarik, termasuk custom velg depan dan belakang.

“Kita sudah punya beberapa contoh motif, konsumen tinggal pilih mau yang mana. Ala MotoGP juga ada,” katanya ketika ditemui di Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Yamaha Nmax Cargloss Limited Edition

Diki bahkan menyebut, kalau unit Yamaha Nmax Cargloss Limited Edition cuma tersedia di dua dealer Yamaha. Yakni di Yamaha Mekar Motor Bogor, dan di Cibinong. “Di dealer lain tidak ada, tapi kita bisa kirim ke semua wilayah Indonesia,” sebutnya.

Untuk bisa mendapatkan Yamaha Nmax Cargloss Limited Edition ini, Bro and Sis cukup menunggu sekitar sepekan lebih lama dari inden Yamaha Nmax biasa.

“Jadi kalau misalnya Nmax biasa inden satu minggu, model Cargloss ini inden dua minggu, karena kita proses painting seminggu setelah kita dapat unit dari Yamaha pusat untuk kita custom painting,” katanya.

Yamaha Nmax Cargloss Limited Edition

Urusan harga, Yamaha Nmax Cargloss Limited Edition dipatok Rp 3 juta lebih mahal dari Nmax biasa. Kalau Nmax Non ABS biasa harganya Rp 26.500.000 maka yang edisi Cargloss Rp 29.500.000. Sedangkan Yamaha Nmax Cargloss Limited Edition ABS harganya Rp 33.400.000.

Diki menyebutkn, kalau pesan Yamaha Nmax Cargloss Limited Edition di Jakarta Fair Kemayoran 2018 alias PRJ 2018 yang berlangsung 23 Mei – 1 Juli, konsumen berhak mendapatkan dua helm half face, sarung tangan, serta sepaket baju koko dan sarung.

“Untuk biaya kirimnya gratis walau konsumen rumahnya di Jakarta, Bekasi, atau Tangerang,” kata dia.

SHARE