Yamaha R25 Owners Indonesia Siap Gelar Jambore Nasional

Jakarta (Tenaga Kuda) – Tak terasa Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) kini sudah berusia 3 tahun. Sebagai bentuk perayaan sekaligus peringatan kemerdekaan Indonesia, YROI pun siap menggelar Jambore Nasional ke-2 di Bromo dan Malang.

“Inti dari acara ini adalah mengucapkan puji dan syukur kepada hadirat Allah SWT karena kita semua masih bisa berkumpul bersama dalam persaudaraan dan dengan kondisi baik,” tutur Murray, Ketua Umum YROI.

“(YROI) juga berdoa agar gerak langkah ke depan baik sebagai komunitas maupun setiap anggotanya senantiasa dilindungi dan diridhoi Allah,” tambahnya.

Sebagai pengigat, dua tahun lalu ketika memperingati hari jadi yang pertama Jambore Nasional digelar di Bandung dengan dihadiri oleh hampir seluruh chapter yang telah terbentuk saat itu yakni 32 chapter.

Kali ini pada Jambore Nasional kedua sudah dikonfirmasikan akan ada perwakilan 75 chapter YROI akan hadir dari berbagai kota di Indonesia.

Perayaan Jambore Nasional YROI ke-2 sekaligus perayaan 3 tahun berdirinya YROI akan dilaksanakan dengan napak tilas mulai dari bertemunya para riders YROI dari seluruh penjuru negeri di gunung Bromo pada tanggal 18 Agustus 2017, hingga perjalanan touring ke lokasi puncak acara Jamnas 2 YROI di Taman Krida – Kota Malang, Jawa Timur.

Ada serangkaian acara yang akan digelar oleh panitia dan terbuka untuk semua biker apapun kelas dan komunitasnya tanpa terkecuali:


1. CULTURAL TOUR
Kami membuat tour singkat yang diikuti oleh seluruh peserta dengan rute dari ikon wisata Malang yaitu Gunung Bromo pada 18 Agustus 2017.
2. EXHIBITION
Kami membuat pameran-pameran yang menampilkan prestasi dari komunitas motor seperti pameran modifikasi dll. Acara dipusatkan selanjutnya di Taman Krida – Malang pada 19 Agustus 2017.
3. FREE STYLE
Kami mengundang tim khusus profesional free style dengan mengendarai motor jenis R25 sebagai hiburan yang berkualitas, saat pelaksanaan puncak acara di Taman Krida – Malang
4. ACCOUSTIC BAND
Kami mengundang band akustik dengan genre musik pop dan menampilkan juga talent dari dalam komunitas kami sebagai hiburan dan pencair suasana bagi seluruh peserta.
5. DOORPRIZE
Diadakannya doorprize agar membuat acara ini semakin menarik dan meriah, serta sebagai bentuk penghargaan bagi para peserta yang telah menghadiri acara ini.
6. PHOTO CONTEST
Kami menyediakan tantangan kepada para peserta maupun pengunjung untuk menampilkan kemampuan terbaiknya dalam hal pengambilan gambar dari moment acara maupun juga dari arena photo booth untuk kemudian di unggah ke sosial media dengan hastag acara dan juga hastag produk sponsor.
7. PHOTO BOOTH
Kami menyediakan display photo booth di area yang dilengkapi dengan dua motor Yamaha milik anggota YROI Chapter Malang dengan tampilan yang sudah dimodifikasi bersama dengan seorang model wanita cantik yang disediakan untuk ajang photo session bagi seluruh peserta.
8. BAZAAR
Untuk melengkapi dan memeriahkan acara selama di lokasi kegiatan, maka kami menyediakan bazzar produk local maupun import baik itu berhubungan dengan otomotif maupun juga produk makanan dan minuman umum maupun yang khas. Sehingga peserta dan pengunjung dapat berbelanja tanpa harus meninggalkan lokasi acara.

Kesemua rangkaian acara di atas terbuka untuk semua biker lintas merek dan lintas komunitas, tanpa ada batasan. Beberapa komunitas lain seperti Yamaha REVS CBU dan EASY RIDERS yang terdiri dari moge-moge akan memberangkatkan perwakilannya untuk hadir dan memeriahkan acara ini.

Acara ini juga didukung oleh Yamaha Indonesia Motor Mfg, Yuasa Battery, One Three Motoshop, Stafa Band, Indosat M3, Suryanation, Corsa, WRX Exhaust, Lupromax, Phoenix dan Bandung Appareals.

SHARE