Yamaha Soul GT 2018 Dapat Warna dan Grafis Baru

Jakarta (Tenaga Kuda) – Menyambut pertarungan di kancah penjualan motor nasional, Yamaha Soul GT 2018 mendapat sentuhan penyegaran. Yamaha melakukan penyegaran pada Soul GT dengan memberinya warna dan grafis baru.

Ada dua tipe Soul GT yang diberi sentuhan baru yakni Soul GT AKS SSS (Advance Key System – Stop & Start System) dan Soul GT AKS (Advance Key System).

Yamaha Soul GT AKS SSS tersedia satu warna Tough Green Gold (hijau). Tiga warna lainnya ada pada tipe All New Soul GT AKS yakni Tough Green (hijau), Challenger Gunmetal (abu-abu), Bravery Black (hitam).

Harga All New Soul GT AKS SSS dan All New Soul GT AKS warna dan grafis baru ini tidak berubah. All New Soul GT AKS SSS Rp 17.440.000 on the road Jakarta dan All New Soul GT AKS Rp 16.900.000 on the road Jakarta.

Sebagai informasi, SSS (Stop & Start System) adalah fitur eksklusif dengan system otomatis yang membuat mesin STOP/Mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan START/Menyala kembali saat tuas gas diputar

SedangkanAKS (Advance Key System) adalah fitur dengan fungsi ganda untuk menemukan lokasi dan membuka penutup kunci (tekan sekali untuk menemukan lokasi motor kamu dan tekan lebih lama untuk membuka penutup kunci).

SHARE