Yamaha TMAX Kena Recall di Indonesia

Jakarta (Tenaga Kuda) – Salah satu skuter Maxi andalan Yamaha, TMAX harus mengalami recall karena masalah komponen Belt dan ECU.

Menurut PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, mereka sebagai produsen dan distributor sepeda motor Yamaha di Indonesia mempunyai misi untuk terus memberikan produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan.

Pada proses evaluasi produk yang dilakukan secara berkala, Yamaha menemukan bahwa diperlukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Belt (berkenaan dengan transmisi energi) dan juga ECU (berkenaan dengan fungsi kontrol).

Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas produknya, Yamaha pun akan melaksanakan penggantian komponen Belt dan re-programming ECU secara cuma-cuma untuk unit T-Max dengan nomor rangka sebagai berikut:

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, pada pemilik Yamaha TMAX dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-4618000 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer CBU-Shop terdekat di kota anda.

Program ini akan dilaksanakan serentak diseluruh dealer CBU Shop, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha mulai tanggal 18 Februari 2019

SHARE