Yamaha Xmax 250 Warna Baru Bisa Dipesan Online, Harganya Rp 57,8 Juta

Yamaha Xmax 250 warna baru

Yamaha Xmax 250 warna baru datang dalam empat pilihan warna, yaitu Matte Black, Matte Red, Matte Silver, dan Matte Blue. Motor ini dibanderol Rp 57,8 juta.

Jakarta (TenagaKuda) – Kabar baik dari Yamaha nih Bro and Sis. Yamaha sudah membuka sistem online order buat Yamaha Xmax 250 warna baru. Online order itu sudah dibuka sejak 1 Juli 2010 pukul 10.00.

Yamaha Xmax 250 warna baruYamaha Xmax 250 warna baru yang bisa dipesan secara online yaitu Matte Black, Matte Red, Matte Silver, dan Matte Blue. Pemesanan online bisa dilakukan melalui yamahamotoronline.co.id. Konsumen bisa memesannya sendiri atau datang ke premium dealer Yamaha yang akan membantu memesan di website resmi order online itu.

Order online Xmax selalu mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Kami melayani pemesanan ini secara nasional sehingga konsumen di berbagai area dapat memanfaatkannya. Di bulan Juli ini kami membukanya lagi dan istimewanya karena tersedia unit warna baru Xmax yang sangat menarik dan dinantikan konsumen,” kata Hiroshi Setogawa, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Inspirasi warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver selaras dengan konsep warna Xmax di Eropa. Terutama Matte Blue yang merupakan hero bike Tmax di Eropa. Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di global market. Sedangkan Yamaha Xmax 250 warna baru Matte Red khusus untuk pasar ASEAN, yang menggantikan warna sebelumnya yaitu Racing Yellow.

Yamaha Xmax 250 warna baruYamaha Xmax 250 menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance. Memiliki fitur-fitur modern lampu LED, hazard lamp, electric power socket, smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless). Dilengkapi Traction Control System (TCS) yaitu sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.

Yamaha Xmax 250 warna baru dibanderol seharga Rp 57.800.000 on the road Jakarta.

SHARE