Yamaha YFZ50 2017 ATV Buat Si Kecil

Los Angeles (TenagaKuda) – Bro and Sis… Yamaha belum lama ini merilis Yamaha YFZ50 2017 sebuah ATV baru dengan mesin entry-level yang direkayasa untuk memungkinkan anak-anak berusia 6-9 tahun bisa naik.

Selain kecakapan teknis mesin, keselamatan pengendara adalah prioritas yang diunggulkan dari Yamaha YFZ50 2017.

Karenanya model ATV terbaru ini dilengkapi dengan sejumlah fitur yang memungkinkan orang dewasa memastikan kemungkinan cedera bisa seminimum mungkin ketika ATV dipakai oleh para bocah.

Fitur-fitur keselamatan ini termasuk sekrup throttle dan rev limiter switch, ditambah saklar untuk mematikan mesin langsung. Para orang dewasa dapat membuat berbagai penyesuaian untuk respon mesin sesuai dengan keterampilan anak-anak.

2017-yamaha-yfz50-atv-4

Yamaha YFZ50 baru mempertahankan styling dari YFZ450R. Melalui sistem electric atau kick starter, mesin 49cc SOHC, 2-valve, 4-stroke berpendingin udara yang dikawinkan dengan transmisi otomatis V-belt ini bisa diaktifkan.

Menunggangi YFZ50 juga dibuat sederhana hanya dengan memutar throttle dengan rem si setang serta tidak usah pemindah gigi.

Ini memungkinkan bikers muda akan lebih fokus pada belajar bagaimana naik ATV dan menangani berbagai jenis medan. Dimensi mungil juga membuatnya mudah untuk diangkut di mobil pikap atau mobil towing.

Yamaha YZF250 ATV ini akan mulai tersedia September 2016 dengan livery biru putih seperti tema cat racing Yamaha. [Pra/Uma]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here