Yamaha YZF-R1M Ludes Terjual

London (TenagaKuda) – Bro and Sis… Edan! Cuma satu kata itu yang kiranya bsia menggambarkan bagaimana antusiasme masyarakat di Eropa menyambut kehadiran Yamaha YZF-R1M.

Bagaimana tidak, hanya dalam waktu lebih kurang 7 bulan sejak harganya dirilis, Yamaha YZF-R1M di Eropa sudah terjual 500 unit.

Baca juga: Yamaha MT-07 Jawaban Yamaha Atas Hadirnya Benelli

Padahal kalau mengacu pengumuman resmi Yamaha Juli lalu jika R1M di Eropa cuma di jatah 500 unit, maka itu artinya R1M di benua ini sudah ludes terjual.

Yamaha-YZF-R1M-1

Reaksi pasar terhadap Yamaha YZF-R1M ini memang sangat mengejutkan, pasalnya Yamaha cuma membuka inden untuk versi balap dari YZF-R1 itu hanya melalui situs resminya saja.

Baca juga: Tampang Keren Yamaha XV950 Racer

Konsumen yang berminat untuk memiliki replika tunggangan Velantino Rossi dan Jorge Lorenzo itu harus berebut membeli secara pre-order.

Karena sistem pembeliannya ekslusif dan unitnya pun terbatas, maka pabrikan Garpu Tala itu juga memberikan pelayanan yang istimewa. Untuk mereka yang sudah inden Yamaha YZF-R1m diberikan sesi pelatihan balap oleh Colin Edward beberapa waktu lalu. [Pra/Zie]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here