Yuk Ikutan Lomba Back Print Design T-shirt dari Harley-Davidson

Jakarta (TenagaKuda) – Bro and Sis… Selain motornya, sejumlah aksesoris atau apparel berlabel Harley-Davidson kerap diburu banyak orang. Begitu pun dengan back print t-shirt.

Harley-Davidson emang telah menjadi gaya hidup, baik di dunia maupun masyarakat Indonesia. Manifestasi gaya hidup Harley-Davidson juga diwujudkan salah satunya dengan mengkoleksi pernak pernik yang memiliki logo “Bar & Shield” khas moge Amrik itu, satu diantaranya yang paling digemari adalah back print t-shirt.

Apparel yang satu ini merupakan salah satu yang paling dicari oleh para pencinta Harley-Davidson, baik masyarakat Indonesia maupun turis mancanegara apabila berkunjung ke dealer karena disain unik yang berada di bagian punggung t-shirt merupakan ciri khas dan asal negara dari dealer tersebut.

“Ketika bepergian touring ke luar negeri, kami membawa beberapa back print t-shirt karena sering kali bertemu dengan para pencinta Harley-Davidson yang ingin bertukar back print t-shirt yang berasal dari negara masing-masing,” Youlanda Motoh, General Manager Marketing Communications and Clubs Support PT Mabua Motor Indonesia.

Selain itu turis mancanegara yang berkunjung ke Indonesia dan mampir ke dealer kami tidak pernah melewatkan untuk membeli beberapa back print t-shirt sebagai oleh-oleh.”

Melihat banykanya peminat back print t-shirt, PT Mabua Motor Indonesia selaku pemegang merek HD di dalam negeri menyelenggarakan Back Print Design Competition.

Dengan tema “The Colorful Indonesia”, kompetisi ini bertujuan untuk mendorong kreatifitas putra putri Indonesia untuk dapat mengangkat keanekaragaman budaya Indonesia dan menuangkannya bentuk disain back print dan sekaligus mempromosikan Indonesia sebagai salah satu tujuan wisata kepada masyarakat dunia, khususnya pencinta Harley-Davidson.

“Kompetisi ini terbuka untuk seluruh warga negara Indonesia yang kreatif dan ingin agar Indonesia lebih dikenal di mata masyarakat Internasional. Kami menyediakan hadiah berupa uang tunai bagi pemenang kompetisi ini,” tukas Youlanda. [Syu/Pra]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here