Zarco Incar Kemenangan di MotoGP 2018

Losail (Tenaga Kuda) – Setelah tampil impresif pada musim pertamanya, Johann Zarco berambisi meraih kemenangan di MotoGP 2018.

Apalagi Rookie of the Year MotoGP 2017 itu sudah memperlihatkan banyak perbaikan di beberapa tes pramusim.

“Secara keseluruhan, ini adalah hari yang menyenangkan, kami melakukan beberapa perbaikan besar dengan ban baru dan saya senang dengan itu,” katanya di GPOne.

“Dengan ban bekas kami juga memiliki kecepatan yang bagus dan kondisinya cukup menarik saat ini. Kami lebih baik dari kemarin, karena kami menemukan apa yang hilang. Tapi kami masih mengerjakannya,” komentar Zarco terkait tes pramusim Qatar beberapa hari lalu.

“Saya merasa kita berada pada level yang baik, tapi mungkin tidak di level atas untuk memperjuangkan kemenangan. Jadi cukup jelas, bahwa kita masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan.”

“Apa yang bisa saya rasakan di motor benar-benar bagus, kecepatan tertinggi juga bagus, namun saya sangat menikmati berkuda di sini. Untuk besok, kami akan mencoba beberapa detail lagi untuk lebih ditingkatkan.”

“Jika kita ingin memperjuangkan kemenangan, kita harus menemukan tiga atau empat persepuluh lebih cepat setiap putaran.”

“[Targetnya adalah] Berkompromi, merasa lebih baik setiap saat dan mengendalikan balapan dengan baik, saat membuka gas ketika Anda membuka throttle. Begitulah caranya. Tapi itu datang juga dari pintu masuk ke tikungan.”

“Hari ini kita melakukan langkah demi langkah hal-hal kecil, dan saya pikir besok kita harus tetap memiliki cara kerja yang sama, karena kita akan menemukan hal-hal baik ini. Berharap memiliki kondisi yang baik, memiliki pekerjaan konstan seperti yang kita lakukan hari ini.”

“Dengan motor ini, kita memiliki banyak kekuatan, saya pikir ini sebagian besar waktu keluar dari tikungan di mana kita dapat menemukan hal-hal kecil untuk memiliki akselerasi yang lebih baik.”

SHARE