Zarco Ingin Bersaing dengan Marquez & Dovizioso

Losail (Tenaga Kuda) – Johann Zarco berambisi untuk mencapai hasil terbaik di MotoGP 2018. Bahkan Zarco ingin bisa bersaing merebut gelar bersama Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

“Saya senang bisa menyelesaikan [tes pramusim Qatar] dengan laptime teratas, saya pikir mungkin ada di sekitar [1 menit] 53 detik, tapi kita harus mengerti bahwa kita harus mengerti langkah demi langkah bagaimana berkendara dengan kecepatan ini.”

“Kami melakukan beberapa pekerjaan hebat dengan tim dan dengan semua yang selama tiga hari ini, saya merasa lebih percaya diri dan dapat bekerja dengan baik dalam hal ini, saya menjalani 17 lap tapi saya mungkin sedikit lelah setelah hari-hari yang padat ini.”

“Omong-omong, kita konstan dan saya bisa banyak menikmati berkendara di motor.”

Ketika ditanya mengenai pendapat Marquez dan Dovizioso yang menganggap Zarco, rider Perancis itu berkomentar, “Saya senang. Saya selalu mengatakan betapa cerdasnya Marc dan Andrea, mereka juga sangat cepat.”

“Jadi saya harap ini juga yang terjadi [pada saya] saat ini, saya berharap bisa berjuang dengan mereka untuk mendapatkan gelar,” pungkasnya.

SHARE